KOLAKA TIMUR

Dinas Capil Bukber Warga Poni-poniki

KOLAKAPOS, Tirawuta–Pegawai Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Kolaka Timur menggelar buka puasa bersama. Buka puasa kali ini, dilakukan di Mesjid Nurul Taqwa Desa Poni-poniki bersama masyarakat setempat. Para staf dinas termasuk Kadis Anwar Hamzah berbuka puasa bersama Kades Poni-poniki Aryanto Arjun, aparat desa dan warga desa Poni-poniki.

Sebelum buka puasa berlangsung, Kadis Capil Koltim Anwar Hamzah menyerahkan puluhan Alquran kepada panitia mesjid. Selain itu, beberapa sarung dan songko haji kepada anak-anal setempat. Begitu juga dengan ibu-ibu, dibagikan beberapa kerudung yang diserahkan secara simbolis kepada Kades Poni-poniki Aryanto Arjun. “Pemberian ini. Berasal dari pemerintah Kabupaten. Saya hanya perpanjangan tangan saja. Ini merupakan rangkaian safari ramadhan pemerintah Kabupaten Kolaka Timur,” ungkapnya saat memberikan bantuan.

Selain itu katanya, semoga dengan adanya buka puasa bersama ini, tali silaturahmi yang selama ini terbangun dengan baik, terus dipelihara dan dipertahankan. “Jangan lihat bantuan yang diberikan ini dari jumlahya atau nilainya. Tapi harus diingat manfaatkan untuk kedepan. Terutama untuk dunia akhirat,” katanya. (ing/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top