BERITA UTAMA

Nakula Masih dicari, Sadewa Sudah Dikuburkan

Upaya pencarian Tim SAR di lokasi kejadian.FOTO:Mirwanto Muda/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Sadewa, Balita yang tenggelam di Sungai Lamekongga Kelurahan Wundulako Kabupaten Kolaka sudah dikebumikan oleh orang tuanya, sementara kembarannya Nakula yang sampai saat ini belum diketemukan, masih dicari oleh Tim SAR gabungan.
Humas Pos SAR Kolaka, Juhasmin mengatakan, membagi tim kedalam dua kelompokm utnuk mencari Nakula. “Pagi ini ada 6 personil kita turunkan untuk menyisir hingga ke radius 5 km, sementara rekan yang lainnya fokus disekitar ditemukannya korban pertama,” terang Juhasmin, Humas Pos SAR Kolaka.

Juhasmin juga mengatakan, Tim SAR sudah beberapa kali bolak balik menyusuri dan menyisir area sungai dengan membolak-balik akar-akar pohon dipinggiran sungai, namun hingga hari ke tiga pencarian Nakula belum juga ditemukan. “Masih nihil, bahkan kita sudah obok-obok pingiran sungai,” terangnya.

Lanjutnya Tim SAR juga sudah menyusuri daratan sekitar sungai dan rumah korban. “Kita susuri juga daratan disekitar sungai dan rumahnya, karena informasinya ternyata tidak ada yang melihat korban turun ke sungai, hanya dugaannya tenggelam bersama kembarannya yang duluan ditemukan di sungai, namun hingga saat ini kita belum menemukannya” paparnya.

Sementara itu ayah Korban, Batong menyatakan pasrah dengan kejadian tersebut dan juga masih melakukan pencarian. “Saya Sangat terpukul, tapi mau diapa ini sudah takdir, dan sampai saat ini juga saya masih berusaha mencarinya, saya terus mencari dan berdoa semoga cepat ditemukan, ” ungkap Batong. (cr4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top