METRO KOLAKA

IKA MTSN 1 Kolaka Gelar Bakti Sosial

Pengurus IKA MTSN 1 Kolaka melakukan foto bersama dengan warga kurang mampu, usai menyerahkan sembako

KOLAKAPOS, Kolaka — Puluhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) MTSN 1 Kolaka angkatan 2003 menggelar bakti sosial dengan berkunjung ke sejumlah rumah warga kurang mampu di Kecamatan Kolaka, Wundulako dan Latambaga akhir pekan kemarin.

Ketua IKA MTSN Kolaka, Ulfa Risma mengatakan, baksos yang dilakukan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus IKA MTSN 1 Kolaka. Selain itu juga, ini juga merupakan sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

Menurutnya, Ikatan Alumni bukan hanya tempat untuk berkumpul, namun juga sebagai ajang berbagi kepada sesama.

“Baksos tersebut merupakan rangkaian dari temu Alumni MTSN 1 Kolaka, agar bisa mempererat silaturahmi. Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.
Ia mengungkapkan, dalam kunjungan itu, para alumni membagikan sembako berupa beras, telur, mi instan, minyak goreng, gula, susu kepada warga kurang mampu di tiga kecamatan.
“Ikatan Alumni MTsn Kolaka 2003, Mengadakan Pemberin Sembako Secara Langsung Ke Rumah warya. Jadi kunjungan langsung ke rumah warga yang telah di survei oleh Kawan2 Alumni, Kegiatan Baksos ini Akan Tiap Tahu Kita Adakan,” tandasnya. (cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top