KOTA KENDARI

Maju Pilgub, Tina Nur Alam Telah Direstui Sang Suami

KOLAKAPOS, Kendari–Hasnawati Hasan atau lebih dikenal dengan nama Tina Nur Alam mengaku telah mendapat restu dari sang suami yakni Nur Alam untuk maju tampil sebagai calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2018-2023.

Menurutnya, Nur Alam yang juga merupakan Gubernur Sultra saat ini yang membuat dirinya maju didunia politik, seperti saat awalnya mencalonkan diri di DPR RI.

“Yah pastilah (telah mendapat restu untuk maju di pilgub. red), beliau kan yang mengajarkan saya politik. yah saya tidak mungkin juga maju begini kalau bukan tanpa dari restu dari beliau,” katanya yang juga merupakan anggota DPR RI Dapil Sultra. Selasa (13/6).

Dikatakan sabagai seorang istri yang terjun di dunia politik, Tina Nur Alam banyak belajar dari Nur Alam bagiamana menjalankan jabatan Politik dan juga cara melakukan perpolitikan.

“Saya terus terang banyak belajar dari bapak, bagaimana memenej, Sultra ini kan masyarakatnya beragam tentunya dengan beragam keinginan, tapi saya liat beliau Pak Nur Alam bisa menyatukan mereka,” katanya. (K1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top