KOTA KENDARI

PPP Buka Penjaringan, Rusda-Safei Berharap yang Terbaik

KOLAKAPOS, Kendari–Usai mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rusda Mahmud-Safei Kahar, melanjutkan ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sultra untuk mendaftarkan diri.

Ketua tim penjaringan PPP, Laode Arnit mengungkapkan, bahwa pendaftaran penjaringan bakal calon gubernur Sultra di PPP resmi dibuka Senin (12/6/2017) dan akan berakhir sampai 21 Juni. Batas pengembalian sampai 30 Juni.
“Semenjak dibuka pagi tadi, sudah ada satu pendaftar dari pasangan Rusda dan Sjafei Kahar, dan ada lagi satu yang sudah melakukan konfirmasi bakal mendaftar juga yakni Lukman Abunawas,” ucap Arnit di Kantor DPW PPP Sultra, Senin (12/6/2017) siang.
Ia menjelaskan, bahwa mekanisme penjaringan di internal PPP pada prinsipnya ditentukan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai finalisasinya, DPW hanya sebatas mengusulkan.
“Dalam mekanisme penjaringan DPW PPP juga tetap pada prinsipnya tidak melihat karena dia kader semua sama, jadi semua memiliki peluang yang sama DPP lah yang menentukan,” bebernya.
“Dari semua tempat yang saya mendaftar, baru tempat ini yang paling bagus lengkap dengan meja bundar, semoga ini menjadi yang terbaik juga. Semoga doa kita bisa terkabulkan bersama partai ini,” ucap Rusda di akhir proses pengambilan berkas pendaftaran. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top