BERITA UTAMA

Tiga Waria Terjaring Operasi Cipkon

KOLAKAPOS, Kendari–Meski dalam suasana Ramadhan, ternyata benih kemaksiatan tetap saja menghantui kota Kendari. Buktinya, Senin (12/6) malam, Polsek Kemaraya menciduk tiga waria di taman Kendari Beach (Kebi). Ketiganya disinyalir tengah menunggu pelanggan. Untuk mencegahnya, polisi mengamankan mereka ke kantor Polsek Kemaraya.

Selain menyasar taman Kebi, Polsek Kemaraya yang tengah melakukan operasi Cipta Kondisi itu, juga menyisir beberapa tempat lainnya yang dianggap rawan. Terhitung jalan poros baypass, taman kota, serta beberapa hotel dan wisma di wilayah hukum Polsek Kemaraya turut disisir.

Tak ayal selain tiga waria, anggota Polsek Kemaraya juga mengamankan sepasang muda-mudi He dan Ri yang tengah memadu kasih di tracking mangrove. Keduanya sengaja memilih tempat yang gelap ditracking mangrove.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar Mauludi mengatakan, beberapa orang yang diamankan tersebut dibawa ke kantopr Polsek Kemaraya. “Yang terjaring, kami bawa ke Polsek untuk didata dan dimintai keterangan. Cipkon ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan agar terbebas dari kriminalitas,” ujarnya. (p2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top