MUNA

Polres Muna Siagakan 250 Aparat Pantau Arus Mudik

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga saat mengawal kedatangan Kapolda Sultra Brigjen Pol. Andip Budhi Revianto di Makopolres Muna. FOTO: Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha — Sedikitnya 250 aparat kepolisian Polres Muna disiapkan untuk melakukan pengawasan arus mudik dan arus balik tahun ini. Ratusan aparat kepolisian ini, nantinya akan ditugaskan menempati sejumlah posko-posko yang tersebar di tiga kabupaten wilayah hukum Polres Muna, yakni Muna, Muna Barat dan Buton Utara.
Dengan harapan aparat kepolisian yang ditugaskan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pemudik yang mencapai puncaknya pada tujuh hari sebelum lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah hingga tujuh hari setelah lebaran. Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Muna, Agung Ramos P Sinaga usai menggelar rapat koordinasi operasi 2017 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 Hijriyah di aula Makopolres Muna Rabu, (14/6) siang, yang dihadiri Sekda Muna Nurdin Pamone dan Dinas Perhubungan Muna, Mubar, Butur, serta seluruh pejabat utama Polres Muna.
Perwira Polri berpangkat dua bunga di pundak ini juga mengatakan, selain menyiapkan pos pengamanan terpadu, pihaknya juga menyiapkan pos kesehatan.
“Jadi kita akan mengajukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat supaya mereka bisa mudik, bisa aman sampai pada keluarganya masing-masing dan bisa kembali ke tempatnya dengan selamat,” terangnya. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top