KOTA KENDARI

Citilink Terbang Langsung dari Kendari

Manajemen Citilink saat menggelar Konferensi Pers di Kendari. Foto Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari — Maskapai Penerbangan Citilink akan melakukan penerbangan dari Kendari Mulai 17 Juni 2017. Adapun rute penerbangannya yakni Kendari (KDI) -Makassar (UPG) dan Kendari- Jakarta melalui Makassar.

Menurut Vice President Corporate Communication Cittilik Indonesia Benny S Butarbutar, Cittilink juga membuka rute Kendari-Jakarta namun melalui transit di Makkasar.

“Jadi dari Kendari dia bisa lanjut ke Jakarta & Surabaya melalui transit di Makassar, kita akan terbang dengan jenis pesawat Air Bush A320,” katanya saat menggelar konferensi pers penerbangan perdana. Kendari (15/6).

Menurutnya alasan citilink membuka rute penerbangan di Kendari yakni selain melebarkan bisnis grup garuda tersebut, juga untuk mendorong perekonomian Sultra.

“Kita mau meningkatkan Sultra, karna Sultra ini punya Wakatobi kita mau mendukung percepatan pariwisata Sultra. kita buka jalur masih satu hari, satu kali penerbangan sampai kita melihat perkembangannya makin bagus tidak munenup kemungkinan kita buka dua kali penerbangan perhari,”terangnya.

Dibeberkan pihaknya menargetkan bisa merebut bangsa pasar penerbangan di Sultra untuk tiga bulan kedepan sebesar 20%.

“Sekarang saja penerbangan perdana itu sudah 75 %, sekitar 136 orang yabg sudah pesan. dan kita ada promo itu adalah dari ujp ke kdi dan pada doscout 15 persen terus juga harganya pun cukup bersainglah dengan mascapai lain,” tandasnya (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top