POLITIK

Gerindra Siapkan Dua Jagoan, Diputuskan setelah Lebaran

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Jambi–Partai Gerindra menyiapkan kadernya sendiri yang akan diusung di Pilwako Jambi 2018.

Partai yang punya 6 kursi di DPRD Kota Jambi itu telah menunjuk 2 nama sebagai bakal calon wali kota.
Yakni Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jambi, Putra Absor dan dr Maulana MKM, ketua Kesira (organisasi sayap Partai Gerindra).
Putra Absor mengatakan, untuk mewujudkan keinginan partainya, saat ini ia bersama dr Maulana gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. Salah satunya dengan memasang baliho/banner di sejumlah sudut Kota Jambi.
“Kita sudah bersosialisasi, atribut sudah di pasang. Basis di Jambi timur sudah kita keliling. Baik itu dengan silaturrahmi, maupun dengan Safari Ramadhan,” ungkapnya.
Dari dua kader itu, siapa yang bakal diusung? Absor mengatakan, akan dilihat melalui survei yang akan dilakukan internal partainya, dalam waktu dekat. “Kita survei dalam waktu dekat ini,” ujarnya.
Absor yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Jambi memastikan bahwa ia siap ketika nanti dipercayakan partainya maju sebagai salah satu balon pada Pilwako 2018 nanti.
Dari keterangan Absor, sejauh ini sudah ada beberapa partai yang berkomunikasi dengannya. Namun, kata dia, keputusan koalisi dan kandidat yang akan di usung akan diputuskan setelah lebaran nanti.
“Yang pasti saat ini kita di Gerindra solid. Baik dari level ranting, PAC, DPC, hingga ke DPD. Dan kami menerima apa keputusan terbaik yang diberikan oleh partai,” pungkasnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top