BERITA UTAMA

SMS Berjaya Maju Pilkada Kolaka Berpasangan

Tim pemenangan pasangan SMS berjaya saat mengembalikan berkas pendaftaran cabup dan cawabup di DPC-PPP. FOTO: Mirwanto/Kolakapos

KOLAKAPOS, Kolaka–Rumor akan berpisahnya pasangan petahana Ahmad Safei dan Muh.Jayadin, dibantah dengan tegas oleh tim pemenangannya, Ruhaedin Djamaluddin. Usai mengembalikan berkas pendaftaran Cabup dan Cawabup di kantor DPC-PPP Kolaka, Kamis (15/6), ia mengatakan hal tersebut hanya isu yang sengaja dihembuskan.

Bukti kebersamaan pasangan yang berakronim SMS Berjaya itu kata Ruhaedin, keduanya selalu mendaftar sepaket. “Tidak benar, itu issu saja. Buktinya kami mendaftar selalu bersamaan dan berpasangan sebagai bupati dan wakil bupati,” tegas Ruhaedin.

Bukan hanya saat mendaftar di PPP saja Safei dan Jayadin didaftarkan bersama. Ruhaedin menyebut, seluruh partai yang mereka ikut mendaftar di dalamnya, SMS berjaya didaftar berpasangan. “Jadi bukan hanya di PPP kami mendaftar selalu berpasangan, di semua partai yang kita datangi mendaftar selalu berpasangan, jadi tidak ada yang berpisah atau cerai,” paparnya.

Dia juga mengatakan agar simpatisan SMS Berjaya untuk tidak mudah terporvokasi dengan isu yang tidak benar akan berpisahanya kedua pasangan tersebut. “Jadi nda usah dengar isu-isu itu, yang pasti keduanya tetap pada komitmen dari awal bahwa akan terus bersama, itu yang kita pegang,” terang Ruhaedin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Arman Wahab, selaku tim pemenangan SMS-Berjaya. “Dimana Pak Safei mendaftar kan selalu ada Pak Jayadin, kita juga yang mewakili mereka berdua ini selallu bersama-sama, tidak berpisah, itu kan sudah bukti semua bahwa mereka komitmen dan solid,” ujarnya.

Masih berpasangannya Ahmad Safei dan Muh, Jayadin dalam pilkada 2018 nanti juga dipastikan oleh Ketua DPC PPP Kolaka, Akhdan. Dia mengatakan bahwa dalam berkas pendaftaran di PPP Kolaka keduanya mendaftar berpasangan atau satu paket. “Jadi tidak mungkin berpisah kalau mereka mendaftar berpasangan atau satu paket dan memang dalam berkasnya juga satu pasang mereka, dan kita di PPP juga menggusung satu paket pasangan SMS berjaya,” ujarnya. (cr4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top