BERITA UTAMA

Kery Kembalikan Berkas Pendaftaran Bupati ke Nasdem

Dua Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Konawe periode 2018-2023

KOLAKAPOS, Unaaha–Dua Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Konawe periode 2018-2023, mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem (16/6). Kedua calon tersebut yakni Kery Saiful Konggoasa yang mendaftar sebagai Cabup sedangkan, Alauddin mendaftar sebagai Cawabup.

Pengembalian berkas itu pertama dilakukan Cawabup Alauddin lalu disusul Kery Saiful Konggoasa sebagai Cabup. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Konawe, Rasing kepada media mengatakan, pengembalian berkas yang dilakukan sudah sesuai mekanisme karena saat dibuka pendaftaran sembilan calon sudah mengambil berkas pendaftaran pada panitia penjaringan yang dimulai dari tanggal 6-13 Juni. “Sembilan calon yang mendaftar saat penjaringan namun diantara kesembilan calon itu ada satu yg mendaftar sebagai calon bupati,” katanya.

Sebagaimana dijadwalkan, Kery seharusnya mengembalikan berkas pendaftarannya hari ini (17/6), namun ternyata malah lebih awal. Meski demikian ketua DPD Nasdem tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Sebenarnya hari ini Nasdem jadwalkan pengembalian berkas cawabub, H.Alauddin sedangkan bupati pertahana besok,” tutupnya. (m4/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top