BERITA UTAMA

Prof.Zamrun Rektor UHO

Foto Bersama Prof. DR. Zamrun Tengah Memakai Jas Hitam Dengan Senat UHO, Setelah Selesai Gelar Pemilihan Rektor.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Pemilihan rektor Universitas Haluoleo telah selesai. Prof.Zamrun terpilih menjadi rektor setelah mendapatkan dukungan 71 suara senat, mengungguli Prof.Buyung Sarita yang mendapatkan 61 dukungan. Ditempat ketiga ada Prof La Sara yang mendapat 16 dukungan. Pemilihan tersebut berlangsung di gedung rektorat UHO, Jumat (16/6).

Ketua Senat UHO DR. Aminuddin mengatakan, setelah sempat tertunda beberapa kali, pemilihan rektor UHO akhirnya bisa dinyatakan rampung. Bahkan ia menyebut pelantikan rektor terpilih akan dilakukan secepatnya. “Kalau bisa pelantikan sebelum lebaran, karena hasil ini akan diantar hari Minggu di Kementerian,” ucapnya.

Ia memprediksi, hasil yang akan diantar ke kementerian itu, hanya memakan waktu dua hari dalam prosesnya. “Mudah-mudahan ini berjalan dengan lancar, tidak ada lagi kendala. Pelantikan akan diusahakan secepatnya akan dilaksanakan,” ujarnya.

Ditempat terpisah Prof. Zamrun, yang coba diwawancarai mengatakan belum bisa berkomentar terlalu jauh. “Iya, nanti lain kali baru wawancara,” ucapnya singkat. (p2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top