KOTA KENDARI

XL Axiata Hadirkan 4G LTE di Sultra

KOLAKAPOS, Kendari–PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melebarkan sayapnya dan memperluas layanan 4G LTR di berbagai Wilayah. Sebelumnya hanya Kalimantan Barat dan daerah Jawa, kini pelanggan XL Axiata di Sultra mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa memanfaatkan layanan internet dengan cepat.
Regional Sales Manager XL Axiata Area Sultra Wahid Ramlan mengatakan, tahun 2017 ini secara nasional pihaknya secara masif akan memperluas layanan 4G LTE ke berbagai wilayah. Tidak hanya kota kota besar, namun juga kota menengah maupun kota kecil. “Sultra pada umumnya merupakan daerah peemintaan atas layanan data yang terus menunjukan peningkatan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir. Karena itulah, pengembangan jaringan 4G LTE tidak akan lagi ditunda tunda sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan tersebut,” ucapnya. Rabu, (14/06) malam.

Menurutnya Wahid, pertumbuhan grafik layanan Data sangat signifikan seiring dengan semakin tumbuhnya pelanggan yang menggunakan smartphone berkempuan 4G. Peetumbuhan tersebut menjadi secara merata di semua wilayah layanan XL Axiata, khususnya di kendari, sultra. “Hal ini sesuai dengan prediksi dan startegi perusahaan untuk berfokus pada layanan data di 2017 ini,” imbuhnya.
XL Axiata 4G LTE memeberikan berbagai keunggualan yang salah satunya bisa nonton youtobe selama saty tahun meskipun tidak memiliki paket data. “Jadi, silahkan beli kartu XL Axiatan 4G LTE dan nikmati berbagai bonus,” ujar Wahid

Untuk diketahui, beberapa area publik di kendari yang sudah terjangkau layanan 4G LTE dari XL seperti pusat pemerintahan Kota Kendari, Mall Mandongan, Polres Kendari, taman kreatif, Mesjid Raya Al-Kautsar, UHO, Rumah Sakit Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra, Polda Sultra Pelabuhan Nusantara Kendari, dan Pertokoan Wua-Wua. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top