BERITA UTAMA

Kapolda Bungkam–Terkait Penembakan Nelayan oleh Oknum Polisi

Foto Kapolda Sultra Brigjend Pol Andap Budhi Revianto.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Kasus penembakan salah satu warga di Muna saat tengah memancing oleh oknum polisi, tidak mendapat atensi tinggi dari Kapolda. Saat ditemui wartawan untuk mengkonfirmasi hal tersebut, Kapolda Sultra Brigjend Pol Budhi Andap Revianto, tidak mau memberikan komentar banyak.

Padahal wartawan sudah berkumpul untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kasusnya dan penjelasan detail terkait kronologis. “Nanti aja,” ucapnya sambil berlalu meninggalkan wartawan, Minggu (18/06).

Kasus penembakan tersebut yang dilakukan oknum polisi berinisial Brigadir AL yang bertugas di Polsek Tampo, sehingga menghilangkan nyawa salah seorang warga atas nama La Ode Sihu (43) pada Jumat (16/6/) lalu sekitar pukul 03.30 wita dinihari.

Korban yang berdomisili di RK 7 Kelurahan Napabalano, Kecamatan Napabalano, ditembak oleh oknum polisi di samping kapal penyeberangan Ferry Tampo-Torobulu KM. Rumbia. Pelaku penembakan oknum polisi ini sempat mengantar korban sampai di puskesmas terdekat, namun naas nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. (p2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top