METRO KOLAKA

PKB Kolaka Buka Pendaftaran Cabub dan Wabub

KOLAKAPOS, Kolaka–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kolaka, telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kolaka periode 2018-2023.

“Mulai beberapa waktu lalau DPC PKB Kolaka membuka peluang, untuk para bakal calon bupati dan wakil bupati Bantaeng untuk mendaftar,” ungkap ketua DPC PKB Kolaka, Hj.Andi Djuriah Arbain.

Ia mengatakan, partainya sangat terbuka untuk menerima kedatangan para bakal calon bupati untuk mengambil formulir di partainya. Baik kader internal, maupun figur eksternal.

“Bagi para kandidat yang ingin daftar, bisa langsung ke kantor DPC PKB Kolaka Jalan Nuri nomor 1 Kelurahan laloeha kecamatan Kolaka,” tambahnya.

Ia menuturkan, jika partainya berbeda dengan partai lain dalam mengusung calon kepala daerah. “Penentuan calon Bupati dan Wakil Bupati itu ditentukan dari DPC, DPW dan DPP, tutupnya.

DPC PKB Kolaka , membuka pendaftaran mulai 10 Juni hingga 1 Jili 2017. kemudian setelah itu DPC akan melakukan rapat verifikasi bagi balon bupati dan Wakil bupati KOlaka yang telah daftar.(dan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top