EKOBIS

Suzuki Ignis, Mobil Andalan Baru Megahputra Kolaka

Karyawati Suzuki Megahputra Kolaka saat pose dengan produk andalan barunya, Suzuki Ignis.FOTO:La Ode Kaulia/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Suzuki Megahputra Kolaka kini menghadirkan produk baru, Suzuki Ignis. Pasca diluncurkan secara nasional akhir April 2017 lalu, Suzuki Ignis cukup mendapat respon positif dari masyarakat Kolaka.

Kepala Cabang Suzuki Megahputra Kolaka, Abdul Kadir mengatakan Suzuki Ignis berhasil mencuri perhatian pecinta otomotif karena mobil ini banyak keunggulan dibanding mobil lain sekelasnya. Mobil ini dikembangkan dengan tema Urban SUV, dengan berbagai kekompakan di dalamnya yang menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish.

Selain itu, kelebihan mobil Ignis yang tidak dimiliki kendaran sejenisny mempunyai kekuatan engine 1200 cc, Suzuki Ignis dipastikan kuat dan bertenaga untuk dikendarai kemana saja sesuai keinginan. “Buat yang ingin test drive Suzuki juga kita berikan kesempatan,” jelasnya.

Dul menjelaskan, pada interiornya, Ignis menawarkan interior yang lengkap dan modern, salah satu fitur modern pada mobil ini yaitu head unit yang sudah terhubung dengan USB, radio dan bluoetooth yang siap menunjang kebutuhan hiburan yang berkualitas. Kemudian untuk sistem penyejuk ruangan, mobil terbaru suzuki ini sudah dilengkapi dengan fitur penyejuk ruangan dengan satu tombol otomatis. “Dan tidak kalah menariknya lagi, pada lingkar kemudinya mobil ini juga sudah disisipkan audio control,” paparnya.

Lanjut, saat ini di dialernya telah menjual beberapa unit kepada konsumennya. Hanya saja,
dialernya mengakui kekurangan stok produk Ignis karena secara nasional jumlah awal produksinya cukup terbatas, “Olehnya itu kami memberlakukan sistem penjualan inden atau 1 bulan pemesanan,” ujarnya.

Lebih lanjut Dul mengatakan, di dealernya Suzuki Ignis dibenderol dengan harga Rp 160 jutaan sampai Rp 190 juta. Menariknya, untuk costumer yang inden Suzuki Ignis ini Megahputra Kolaka memberika promo berupa hadiah langsung HP, kaca film dan akserosris lainnya.

Sementara itu, di tempat yang sama salah satu costumer Megahputra Kolaka Indrawati Pido menjelaskan. Selain menciptakan kenyamanan dalam mengendarainya, Suzuki Ignis juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan, diantaranya adanya isofix pada bagian bangku belakang, dual airbags, EBD dan ABS pada sistem pengeremannya. “Tentu bagi wanita seperti saya ya, keamanan dan keselamatan menjadi pertimbangan utama,” tuturnya.(kal/dan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top