METRO KOLAKA

DTN 439 Polres Kolaka Anjangsana ke Anak Panti

f kolaka anjangsana -- pose bersama DTN 439 Polres Kolaka, usai Bukber dengan Anak Panti asuhan Hidayatullah.FOTO:Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Personel Polres Kolaka angkatan 439, melaksanakan bakti sosial dan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan anak panti asuhan Hidayatullah Kolaka, di desa Watalara, kecamatan Baula, Senin (19/6).

Bripda Siska Septiarini menjelaskan, anjangsana ke anak panti asuhan Hidayatullah, dan Bukber dengan anak panti, merupakan agenda tahunan personel Polres Kolaka, di bulan suci ramadhan. “Baksi sosial dan Bukber bersama dengan anak panti, hanyalah sebuah agenda tahunan di bulan suci ramadhan, bagi personel Polres Kolaka, Khususnya DTN 439,” ungkapnya yang ditemui di pantai asuhan Hidayatullah.

Dia menjelaskan, bakti sosial dan Bukber di panti asuhan Hidayatullah Kolaka, di Watalara tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. “Selain buka puasa bersama dengan anak panti, kami juga menggelar doa bersama untuk kesembuhan rekan kami Bripda Ayuningsih Alan, yang sedang jatuh sakit,” ujarnya.

Dia berharap, dengan doa bersama dengan anak panti asuhan Hidayatullah Kolaka, rekan se profesi Siska bisa disembuhkan, sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala. “Kami juga berharap, kegiatan ini terus dilakukan oleh personel Polres Kolaka, meskipun sebagian rekan kami telah menikah,” harapnya. (cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top