BERITA UTAMA

Gubernur “Sensi” Ditanya Poros Konawe-Konut

KOLAKAPOS, Wanggudu–Sampai saat ini, poros Konawe-Konawe Utara, tepatnya di Morosi masih dalam kondisi rusak. Gubernur Nur Alam yang ditanyakan hal tersebut terkesan sensitif hingga menjawab dengan nada tak enak.

Saat melakukan safari ramadhan ke Konawe Utara, Senin (19/6), wartawan mengkonfirmasi kepada gubernur dua periode terhadap kondisi poros nasional tersebut. Bukannya memberikan analisis, ia malah meminta wartawan untuk tidak melihat hambatan sebagai kesalahan pemerintah. “Kau lihat sendiri to situasinya, kenapa dia jadi begitu,” ucapnya.

Ia menganggap tidak seharusnya wartawan mempertanyakan kondisi jalan tersebut. Ia beralasan pembangunan jalan terhambat karena faktor cuaca, bukan karena keteledoran pemerintah. “Aduuh gak cocok kau tanya itu, cari pertanyaan yang bagus, itukan hujan, rusak jalanan, hancur orang lagi kerja, cari pertanyaan yang bagus itu gak bagus,” katanya.

Poros tersebut disebut Nur Alam memang dibangun secara bertahap karena membutuhkan banyak anggaran. Nah, sebelum pembangunannya tuntas, musim penghujan menjadi penghambatnya. “(pembangunannya) Bertahap, tidak ada uang,” ketusnya. (k7/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top