BERITA UTAMA

Nasdem Terbuka Bagi Seluruh Cagub

Tony Herbiansyah Saat Memberikan Keterangan Kepada Awak Media.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Nasdem telah menjelma menjadi partai yang diperhitungkan di Sultra. Hal tersebut disadari ketua DPW Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah. Tak heran, saat Pilgub mendatang Tony menargetkan partainya mendudukkan usungannya sebagai gubernur Sultra.

Agar target tersebut terpenuhi, Tony mengatakan Nasdem akan selektif memilih calon usungan. Partai pimpinan Surya Paloh itu akan mengedepankan calon gubernur yang memiliki elektabilitas tinggi. Nasdem akan terbuka bagi siapa saja tokoh yang ingin mencalonkan diri di Pilgub, tidak sebatas pada kader saja. “Nasdem memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin mencalonkan diri di Pilgub nanti, yang penting surveinya mendukung. Nasdem tidak memungut biaya sama sekali untuk mendaftar di partai Nasdem, karena merupakan jati diri partai,” tutup Tony.

Bupati Kolaka Timur ini mengungkapkan, Nasdem merupakan partai yang dekat dengan masyarakat. Karenanya, maju dan berkembangnya Nasdem bergantung pada masyarakat. “Tanpa adanya dukungan dari masyarakat maka Partai Nasdem begini-begini saja, tidak akan berkembang. Mohon doanya, karena tanpa doa perjuangan itu akan sia sia,” tambah Tony.

Sebagai bentuk kedekatan itu, DPW Nasdem Minggu (18/6) lalu, memberikan santunan kepada yatim yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kantor DPW Nasdem Sultra. (p2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top