KOLAKA UTARA

Sekret HMI Kolut Diresmikan

Net/ILustrasi

KOLAKAPOS, Lasusua–Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud akhirnya meresmikan sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kolaka Utara, Minggu (18/6) lalu. Sekret permanen tersebut adalah satu-satunya di Jazirah Sultra. Hal tersebut diungkapkan ketua Kahmi Kolaka Utara Tasman Wahid, bahwa kurang lebih satu tahun lamanya proses pembangunan sekretariat HMI tersebut yang dimulai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Bupati Kolaka Utara dan pembangunan Sekretariat tersebut atas bantuan donatur alumni HMI dan Pemda Kolaka Utara.

“Dengan budaya gotong royong, Alhamdulillah pembangunan Sekretariat HMI ini bisa berjalan dengan lancar untuk wilayah Sultra ini adalah sekretariat pemanen satu-satunya, hal ini terjadi karena harmonisasi antar Pemda dan HMI sangatlah baik,” ujar Tasman Wahid.
Sementara itu, Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud berharap, HMI dan Kahmi yang merupakan organisasi yang dapat menciptakan generasi-generasi yang berwawasan intelektual, sehingga kedepannya HMI dapat menciptakan hal-hal yang baru untuk kemajuan daerah.
“Saya akan tetap memberikan dukungan saya terhadap Kahmi dan HMI, dan mudah-mudahan HMI akan terus menciptakan hal-hal baru, dan menjadi organisasi Islam yang tetap menjadi panutan,” harapnya. (cr2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top