KOLAKA TIMUR

Dituding Main Proyek, Andi Arjan Siap Mundur Jika Terbukti

Anggota DPRD Koltim, Andi Arjan.

KOLAKAPOS, Tirawuta–Akhir-akhir ini nama anggota DPRD Koltim Andi Arjan, menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat Kolaka Timur. Andi Arjan dituding “bermain” proyek di wilayah teritorial Tony Herbiansyah.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku, selama ini dirinya diisukan telah menerima paket pekerjaan dari sejumlah oknum pemerintah kabupaten maupun unsur lainnya. Namun hal itu langsung dibantahkannya, karena menurutnya hal itu sengaja digembosi oleh oknum yang ingin merusak nama baiknya.
“Saya tidak pernah menerima proyek satu paket pun. Tuduhan atau yang berkembang di masyarakat tentang saya dapat proyek. Itu semua tidak benar,” ungkapnya kemarin.
Untuk membuktikan tudingan yang dilontarkan kepadanya, pria yang akrab disapa Arjan ini menantang siapapun yang menyebarkan isu itu agar membuktikannya. Jika terbukti, dirinya siap mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kolaka Timur masa jabatan 2014-2019.
“Apabila saya terbukti menerima proyek satu paket pun, saya siap mundur dari anggota DPRD Koltim. Untuk membuktikan itikad saya ini, maka oknum yang selama ini menuding untuk membuktikannya dan saya akan legowo untuk mundur jika tudingan itu benar,” ungkapnya.
Mantan Sekretaris PAN Koltim ini juga mengatakan, sebagai anggota dewan tidak diperbolehkan untuk bermain proyek, karena bukan pada tempatnya. Untuk itu katanya, akibat adanya tudingan yang berkembang di masyarakat tersebut, dirinya mempersilahkan siapapun yang mengetahuinya kalau selama ini dirinya menerima proyek, agar melapor kepada pihak yang berwajib dan tidak berkepanjangan, sehingga ada proses lebih lanjut.
“Silahkan laporkan saya kepada pihak yang berwajib jika ada buktinya. Saya siap untuk diperiksa,” tutupnya. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top