BERITA UTAMA

DPRD Muna Minta Polisi Transparan Usut Penembakan di Tampo

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Raha–Ketua DPRD Muna Mukmin Naini meminta penyelidikan perkara penembakan warga di Tampo oleh oknum polisi, diusut transparan ke publik. Hal tersebut guna mencegah opini “miring” publik

“Ini harus cepat disampaikan, masalahnya apa?. Supaya publik ini tidak bertanya-tanya begitu. Kita harus lindungi pihak kepolisian jagan sampai ada penilaian-penilaian miring dari publik. Kasihan ini,” ucap Mukmin Naini pada Kolaka Pos Senin, (3/7) siang di halaman kantor DPRD Muna.

Lanjut Politisi Partai Amanat Nasional ini mengatakan, kendati hingga saat ini belum ada warga Muna yang mengadu terkait peristiwa penembakan di Tampo tersebut, namun Mukmin mendesak supaya Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga dapat secepatnya menyelesaikan perkara tersebut dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait kronologis dan motif penembakan. “Jadi kita sangat menghargai, menjunjung kinerja kepolisian. Maka kami berharap bahwa jangan lama, karena itukan soal kepastian hukum, soal nyawa. Jadi kasusnya apa? Harus jelas itu.  Terus lanjutannya proses kepastiannya seperti apa?,” pintanya.
Mukmin mengatakan dorongan tersebut sebagai bentuk motivasi kepada penegak hukum supaya dapat menyelesaikan perkara hukum dengan cepat dan sebaik mungkin. “Makanya kita dorong pihak kepolisian tuntaskan itu. Ditingkat warga juga merasa nyaman karena kasusnya menjadi jelas,” terangnya.  (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top