BERITA UTAMA

Motif Penembakan di Tampo Masih “Kabur”

KOLAKAPOS, Raha–Hingga detik ini Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga belum dapat menerangkan motif penembakan yang dilakukan oleh oknum polisi, Brigadir A terhadap Laode Sihu (43). Penembakan itu terjadi di pelabuhan dermaga Tampo kecamatan Napabalano kabupaten Muna pada Jumat (16/6) lalu.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki perkara penembakan tersebut. “Itu,  masih terus kita dalami. Bersabar dulu yah,” ucap Ramos Senin (3/7) kemarin.

Selain itu, Pria tegap berpangkat dua bunga melati dipundak ini juga belum bisa menjabarkan apakah korban Laode Sihu ditembak dalam kondisi memancing ikan disamping feri KM Pulau Rubiah atau korban pada saat itu sedang melakukan transaksi BBM ilegal di kapal tersebut?. “Itu masih kita dalami dulu,” katanya.

Kendati demikian, Ramos menegaskan saat ini Brigadir A sudah ditahan di Makopolres Muna untuk menjalani proses hukum guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut. “Kita sudah proses hukum pelakunya. Berkasnya nanti kita lengkapi dan kita akan serahkan ke Kejaksaan,” terangnya. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top