BERITA UTAMA

Sambut Hari Jadi Muna Ke 58–Rusman Harapkan Kesolidan Semua Sektor

Bupati Muna LM Rusman Emba

KOLAKAPOS, Raha–Bupati Muna LM Rusman Emba, mengajak seluruh elemen Masyarakat, birokrasi pemerintahan, legislatif dan para pengusaha swasta agar senantiasa menjaga kekompakan dalam membangun Kabupaten Muna menjadi sebuah kabupaten yang maju dan berdaya saing. Sebab, Rusman menilai  bahwa pembangunan yang dilaksanakan pemkab Muna merupakan hasil dari proses pembangunan yang berkesinambungan dan hasil integrasi peran antara pemerintah, sektor swasta dan masyarakat.
“Dengan kebersamaan, kerja keras dan kekompakan serta partisipasi masyarakat, insya Allah berbagai hambatan pekerjaan dalam membangun kabupaten Muna dapat kita atasi bersama,” terang orang nomor satu di Bumi Sowite ini saat memberikan pidatonya dalam rapat paripurna istimewa DPRD Muna dalam rangka hari ulang tahun Muna ke 58 yang digelar diruang rapat DPRD Muna Senin (3/7).

Dalam kesempatan itu pula, pasangan Abdul Malik Ditu itu mengucapkan terimakasihnya pada seluruh pemimpin Muna yang telah bekerja keras dalam memajukan masyarakat Muna. “Pada kesempatan ini, saya atas nama pemerintah daerah Muna dan peribadi, mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan kabupaten Muna terdahulu, anggota legislatif dan para birokrat, seluruh masyarakat Muna, swasta dan seluruh instansi vertikal yang berada di kabupaten Muna yang telah bekerja keras untuk kemejuan masyarakat Muna,” ucap Rusman.

Senada, Ketua DPRD Muna Mukmin Naini berharap di umur kabupaten Muna ke 58 ini, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rusman Emba dan Abdul Malik Ditu dapat mewujudkan impian masyarakat terkait dengan visi misi pasangan bupati dan wakil bupati Muna terpilih tersebut.”Di ulang tahun ke 58 ini, bertepatan dengan 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rusman Emba dan Abdul Malik Ditu. Saya katakan tadi pada saat pidato, semua muatan dalam RPJMD menjadi hak masyatakat. Sekaligus menjadi kewajiban  pemerintah daerah untuk mewujudkan. Maka saya katakan, Bupati dan Wakil Bupati, Ayo Bismillah, wujudkan mimpi-mimpi itu dan buatlah masyarakat menjadi bangga sebagai orang Muna dan merasa bahagia tinggal di Kabupaten Muna,” terangnya. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top