KOTA KENDARI

Bulan Ini, Pembangunan Kantor DPRD Kendari Tuntas

KOLAKAPOS, Kendari–Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kendari menjamin pengerjaan gedung kantor DPRD Kota Kendari akan tuntas bulan Juli ini.

Kepala Dinas PU Kota Kendari Faisal Alhabsi mengatakan, saat ini pengerjaan pembangunan kantor DPRD Kota Kendari sudah memasuki tahap penyelesaian.

Untuk saat ini ujarnya, pihak ketiga yang mengerjakan kantor tersebut tengah menyempurnakan interior gedung buat legislator ibukota Sulawesi Tenggara tersebut.

“Saat ini, selain perbaikan interior bangunan, kontraktor sedang memasukkan peralatan kantor seperti meja kursi dan beberapa perabotan lainnya kedalam kantor,”jelasnya, di kantor DPRD Kota Kendari, Selasa (4/7/2017).

Sementara itu Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja dari Dinas PU Kota Kendari dalam menyelesaikan pembangunan kantor DPRD Kota Kendari.

Politisi asal Partai Amanat Nasional menilai, dengan selesainya pembangunan kantor tersebut dua agenda penting tahun ini akan bisa dilaksanakan di kantor tersebut.

“Berarti paripurna hari kemerdekaan RI bulan Agustus dan paripurna pelantikan walikota Kendari terpilih pada Oktober nanti bisa dilaksanakan di kantor baru,”tuturnya. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top