KONAWE SELATAN

Bupati Konsel Tinjau Langsung Jalan Rusak

Bupati Konsel melakukan pengecekan kondisi jalan yang rusak.FOTO:Saprudin/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Andoolo–Bupati Konawe Selatan (Konsel) bersama Wakil Bupati Konsel bersama dengan kepala dinas Dinas PU, turun langsung kelapangan meninjau ruas jalan yang rusak diseputaran perkantoran, di Kecamatan Andoolo.

Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga saat kunjunganya kepada Kolaka Pos mengatakan, dari hasil tinjauan dilapangan memang ada beberapa ruas jalan yang rusak parah. Sehingga dapat membahayakan para pengguna jalan. Sehingga segera mungkin akan dilakukan perbaikan sementara.

“kami kasihan pada masyarakat utamanya masyarakat sekitar, yang setiap harinya melintasi jalan perkantoran tersebut, selain rusak parah banyak juga jalan yang berlubang sehingga menjadi kubangan air, itu kami akan benahi,” jelasnya.

Katanya kerusakan jalan tersebut disebabkan hujan yang terus menerus beberapa minggu terakhir ini. Untuk mengantisipasi pihaknya segera memerintahkan instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan.

“Karena ini sudah terlalu parah dan membahayakan, secepatnya akan diperbaiki. Ini juga demi kenyamanan kita semua, sehingga tidak terjadi kecelakaan nantinya,” terangnya.

Mantan Ketua DPRD Konsel ini menambahkan, perbaikan jalan perkantoran tersebut juga sangat penting dan menjadi prioritas.

“Jika anggaran memungkinakan secepatnya kita akan perbaiki, semoga saja tahun ini kita bisa realisasikan,” ungkapnya. (k5/dan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top