MUNA

Hut Muna Hadirkan Artis Ibukota

KOLAKAPOS, Raha–Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Muna ke -58 direncanakan bakal dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Jakarta. Hal tersebut dikemukakan Bupati Muna LM Rusman Emba, selain artis pemerintah juga akan mengadakan pagelaran seni.

Menurut orang nomor satu di Bumi Sowite ini, dimalam yang bertajuk pesta rakyat tersebut, selain dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, Pemda Muna juga bakal menggelar pawai budaya lokal guna membangitkan kepariwisataan Muna dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Insyaallah tanggal tujuh, kita ada malam ramah tamah. Sekaligus kita menghadirkan artis ibu kota. Disamping itu juga ada pawai budaya. Kemudian ada juga hal-hal lain yang sifatnya melibatkan masyarakat Muna,” ucap Rusman

Rusman juga mengajak seluruh stakeholder, birokrasi serta elemen masyarakat dapat merefleksi semangat para pendiri kabupaten Muna dengan cara terus mendukung program-program pemkab Muna supaya harapan pendiri daerah guna mewujudkan masyarakat Muna yang sejahtera dan berdaya saing dapat terwujud. “Kami, sesuai mekanisme prosedural telah menyiapkan langkah-langkah itu dan kami berharap, seluruh stakeholder, masyarakat dan birokrasi dapat memberikan dukungan sepenuhnya. Sehingga apa yang menjadi harapan para pendiri daerah ini kita bisa wujudkan,” tandasnya. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top