SULSELBAR

Camat Panakukkang Intens Turun ke Lapangan

Camat Panakukkang Thahir Rasyid, tak segan-segan turun langsung menemui para petugasnya di lapangan.

KOLAKAPOS, Makassar–Program sentuh hati yang digagas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, rupanya benar-benar diperlihatkan Camat Panakkukang Thahir Rasyid. Hal tersebut terlihat saat Camat yang akrab disapa Daeng Ngalli ini tak segan-segan turun langsung menemui para petugasnya di lapangan.

Usai shalat subuh, aktifitas Daeng Ngalli dimulai dengan menyapa petugas penyapu kebersihan di wilayahnya, di Jalan AP Pettarani, Selasa (4/7), sekaligus memberikan motivasi.
“Dengan melakukan hal ini, saya merasa lebih dekat dengan para petugasnya tanpa ada sekat antara pimpinan dan bawahan, dengan begitu bawahan merasa dihargai yang berujung pada maksimalnya hasil kerja,” ujarnya diberitakan Rakyat Sulsel, Rabu (5/7).
Menjelang siang, Daeng Ngalli pun masih meluangkan waktunya untuk kembali terjun langsung memantau dan mengarahkan petugas Brigade Taman di Jalan Urip Sumohardjo. Alumni STPDN ini mengatakan terciptanya kota yang indah dan asri ialah bagaiaman menata tanaman dengan cara yang baik dan benar.
“Perlu memberikan contoh cara menanam yang baik dan benar, sekaligus turut ikut menanam tanaman bersama petugas Brigade Taman di sini. Mudah-mudahan bisa menciptakan kota yang indah dan asri,” tandasnya. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top