HUKUM KRIMINAL

Malam Hari Bang Jali Datang ke Rumah Perempuan Bersuami, Dibantai

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Lebak–Gara-gara menyambangi rumah perempuan bersuami pada malam hari, Sarbin bin Jali, 25, warga Kampung Cilebang, Desa Sukajaya, Kecamatan Sobang, Lebak, Banten, nyawanya melayang.

Dia dibacok tiga pria yang merupakan kerabat suami perempuan yang rumahnya dia sambangi.
Keterangan yang berhasil dihimpun INDOPOS (Jawa Pos Group), pembunuhan sadis itu berawal dari kedatangan Sarbin ke rumah Sum, 22, wanita yang ditinggalkan suaminya bekerja ke luar kota, Senin (3/7) pukul 21.00 WIB.
Arta, 30, salah seorang warga yang melihat korban menyambangi kediaman Sum malam hari melaporkannya kepada Sukarna dan Juned yang merupakan kerabat dari suami Sum. Lantas ketiga pria itu menguping pembicaraan korban dan Sum dari balik dinding rumah.
Namun tak lama kemudian, entah siapa yang mengomando ketiganya mendobrak pintu belakang rumah Sum dan langsung menyeret korban keluar rumah.
Korban yang berupaya menjelaskan maksud kedatanganya ke kediaman Sum terus diseret ke areal persawahan yang berada di belakang rumah Sum.
Tanpa ampun lagi, korban langsung dibacok dengan senjata tajam yang dibawa oleh ketiga pelaku hingga tewas.
Setelah puas melampiaskan amarah yang membuat korban tewas, para pelaku, yakni Arta, Sukarma dan Juned kabur meninggalkan korban.
Warga lain yang mengetahui kejadian itu melapor ke Mapolsek Sobang. Polisi menemukan korban sudah tewas.
Setelah mengetahui nama dan ciri-ciri pelaku, tak berselang lama polisi berhasil menciduk ketiga tersangka pembunuhan di kediaman mereka masing-masing tanpa perlawanan. Kanit Reskrim Polsek Sobang, Bripka Agus Kusnadi mengatakan kini ketiga pelaku sudah ditahan.
”Situasi di lapangan sudah aman dan kondusif, untuk selanjutnya para tersangka tengah kami periksa,” ujarnya, Selasa (4/7).
Dia juga mengatakan, tengah menggali motif para pelaku yang membunuh korban secara sadis tersebut. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top