POLITIK

Zumi Zola Belum Mau Terbuka soal Mundurnya Sekretaris DPW PAN

KOLAKAPOS, Jambi–Partai Amanat Nasional (PAN) masih menutup rapat informasi terkait mundurnya Sekretaris DPW PAN Jambi, Jefri Hendrik.

Pasalnya, hingga kini partai berlambang matahari biru masih belum mau terbuka.
Bahkan Ketua DPW PAN, Zumi Zola dikonfirmasi juga tidak memberikan kepastian. Ia mengaku belum mengetahui dan menerima surat resmi terkiat kabar pengunduran diri Jefri Hendrik.
“Sampai saat ini saya belum menerima surat pengunduran diri dari suadara Jefri Hendrik,” ujar Zumi Zola.
Pernyataan ini makin menguatkan jika Jefri Hendrik benar akan meninggalkan posisinya sebagai orang nomor dua di DPW PAN Jambi. Apalagi Jefri Hendrik sendiri hingga saat ini belum bisa dimintai tanggapannya terkait rumor tersebut.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PAN Jambi, Supriono juga tidak mau berkomentar banyak. Meski juga mendapat kabar, tapi dirinya enggan berspekulasi sebelum adanya surat resmi.
“Kabarnya yang berkembang seperti itu (mundur, red), tapi saya belum melihat surat resminya, jadi belum bisa berkomentar,” katanya.
Apalagi, kata Supriono, kantor sekretariat DPW masih dalam keadaan tertutup karena masih dalam kondisi libur. Artinya tidak mungkin ada surat yang masuk maupun keluar, termasuk soal pengunduran diri.
“Sekarang kita baru masuk kantor, kemarin itu libur, jadi belum ada surat masuk,” katanya.
Namun demikian, lanjutnya, sesuai mekanisme pengajuan mudur disampaikan kepada ketua DPW dan tembusannya ke DPP dan sebagainya. Ia berharap bila kabar mundurnya Jefri hanyalah isu yang ingin memecah internal.
“Jadi sekali lagi saya belum bisa menanggapi jauh, sebab saya sendiri baru mendengar kabar. Mudaha-mudahan ini hanya rumor,” ungkapnya.
Namun demikian, anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengaku sempat menghubungi Jefri Hendrik. Hanya saja, beralasan Jefri belum bisa diganggu karena masih berada dikampung halamanya.
“Kemarin saya sempat telepon, tapi tidak berbicara soal itu, Jefri masih lebaran dikampungnya,” pungkasnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top