BERITA UTAMA

HADIRNYA BTN HIDUPKAN BISNIS PERUMAHAN. Belum lama ini kantor BTN Kolaka diresmikan di Kolaka. Ternyata kehadiran bank berplat pemerintah ini membuat bisnis perumahaan di Mekongga menjadi makin hidup. Dulu redup-redup dan megab-megab ternyata kini mulai menggeliat dan hidup.
Malah Kacab BTN Kolaka sudah menyiapkan jurus ampuh untuk membantu menghidupkan kembali bisnis yang sudah menjadi icon BTN yang dikenal dengan nama KPR (kredit perumahan rakyat).
Tak tanggung-tanggung kantor cabang BTN Kolaka ini telah berani memberikan Kredit bagi pengembang dan masyarakat lainnya hingga batas Rp200 juta. ” Kredit hingga Rp.200 juta sudah bisa dikeluarkan bank BTN Kolaka,” kata Ridwan Yahya Sub Branch Head Kolaka kemarin saat bertandang ke kantor Kolaka Pos di jalan Dr. Sutomo 20 Kendari.
Saat di Kolaka Pos, ia diterima Direktur Kolaka Pos Hendri Nasaruddin.
Didampingi seorang stafnya Ady, Kepala BTN Kolaka itu dihadapan Pemred Kolaka Pos menyatakan siap memfasilitasi pembinaan kepada para developer di Kolaka. “Dalam waktu dekat ini akan ada pertemuan cukup banyak antara BTN dan para developer Kolaka untuk membicarakan prospek bisnis perumahan di kabupaten Kolaka,” tutur Ridwan. (hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top