METRO KOLAKA

Kabag Humas Kolaka : Kekompakan Ini Harus Kita Jaga

KOLAKAPOS, Kolaka–Masih dalam suasana idul Fitri, staf humas dan protokol pemda Kolaka mengadakan pertemuan yang tujuanya adalah bersilaturahim. selain bersilaturahim Humas Kolaka juga melakukan evaluasi semua kegiatan protokoler Bupati dan wakil bupati dan kegiatan lainya.

kepala bagian Humas dan Protokol Amri Djamaluddin kepada Kolaka pos mengatakan setelah melaksanakan ibadah puasa dan ditutup dengan hari lebaran dimomen yang fitrahseluruh aparat Bagian Humas dan Protokol Pemda Kolaka saling menaafkan satu sama lain, yang mungkin karena faktor kesibukan masing masing tidak sempat mendatangi rumah satu sama lain.

“Melalui momen silaturahim ini kita saling memaafkan seraya menjaga silaturahim dan membangun solidaritas dan membangun kerja sama yang baik serta tetap mengutamakan kekompakan kebersamaan dan koordinasi yang baik,” katanya.

Lanjut rapat staf yang rutin dilaksanakan di Bagian Humas dn Protokol setiap bulannya bertujuan untuk mengevaluasi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dan berusaha untuk lebih meningkatkan. slanjut Amri setiap aparat Bagian Humas diperlukan kepekaan dalam melaksanakan tugas karena tugasnya bersentuhan langsung dengan Pimpinan .

“Semua aturan yang telah di buat oleh pemerintah daerah harus di ikuti, baik itu jam kerja mupun tugas protokoler lainya. Kita ini di Humas tidak ada waktu libur, kapanpun ada kegiatan Bupati atau Wakil yang memang memerlukan protokoler kita harus siap,” ujarnya. (dan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top