METRO KOLAKA

Pemkab Kolaka Gelar Halalbihalal

Suasana Halalbihalal Pemkab Kolaka.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Pemerintah Kabupaten Kolaka bekerja sama dengan Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) menggelar acara halal bihalal dipelataran parkir Kantor Pemerintah Kabupaten Kolaka, kamis (6/7).

Bupati Kolaka Ahmad Safei usai acara tersebut mengatakan silaturahmi antara sesama umat manusia perlu ditingkatkan termasuk pegawai negeri sipil di daerah ini agar tidak ada lagi saling benci.

“Selama satu tahun ini mungkin kita lupa atau khilaf, sehingga masih ada dendam, namun dengan acara halal bihalal ini kita kembali saling memaafkan baik disengaja maupun tidak disengaja,” katanya.

Ia juga mengatakan selaku pimpinan di Kolaka bersama dengan jajaran ia mengakui banyak dinamika yang mungkin terjadi dalam aktifitas sehari hari, ada yang senang dan tidak senang , ada yang puas dan ada yang tidak puas . Ia mengakui tidak bisa memuaskan semua masyarakat kolaka.

“Dalam kodrat manusia itu selalu kurang, dan saya akui itu saya tidak bisa memuaskan semuanya . Karena semua orang punya kebutuhan dan kepentingan dan masalah masing masing sehinggga semuanya pasti tidak pernah ada yang puas,”tambanya.

Safei mengharapkan kepada seluruh jajaran pegawai untuk bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat karena sebagai pemerintah harus bekerja dengan ikhlas dan sabar.(dan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top