KOLAKA TIMUR

Pemkab Koltim Bakal Gelar Berbagai Lomba Saat HUT RI

KOLAKAPOS, Tirawuta–Pemkab Koltim berupaya akan menggelar berbagai lomba saat perayaan HUT RI ke-72 Agustus mendatang. Hal itu diketahui berdasarkan hasil pertemuan persiapan tingkat kabupaten, yang dipimpin langsung oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah, di aula kantor Bupati Koltim, Rabu (5/7) lalu, bersama Wakil Bupati Andi Merya Nur, ketua tim PKK, Surya Adelina Tony Herbiansyah dan Plt Sekda Koltim Samsul Bahri Madjid.

Adapun lomba yang akan diselenggarakan, berkaitan dengan olahraga dan kesenian. Untuk olahraga diantaranya gerak jalan, sedang kesenian adalah fashion show dari istri pejabat eselon II dan camat. Tak ketinggalan juga lomba kebersihan kantor.
Tony Herbiansyah menegaskan, perayaan HUT kemerdekaan RI Ke-72 tahun ini, harus lebih sukses dari tahun sebelumnya.
“Tahun lalu sukses disemua sisi, namun tahun ini harus lebih sukses lagi. Untuk itu, segala persiapan pendukung untuk digenjot pengerjaannya jauh hari sebelum pelaksanaan, utamanya saat upacara detik-detik proklamasi HUT RI,” imbuhnya.
Sementara itu, saat menutup rapat wakil bupati Koltim Andi Merya Nur berharap semua pihak yang telah diberi amanah dan wewenang dalam pelaksanaan perayaan HUT RI ini, untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar apa yang diinginkan seperti harapan bupati, bisa terwujud. “Saya harap, semua dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga semuanya berjalan dengan baik,” tutupnya. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top