BERITA UTAMA

Pesan Nur Alam kepada Putrinya Bikin Merinding

KOLAKAPOS, Kendari–Penahanan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Nur Alam, di Rumah Tahanan (Rutan) Guntur oleh KPK memberi kejutan. Hal ini bahkan menjadi bahan perbincangan diberbagai tempat, mulai warkop, pangkalan ojek, instansi perkantoran hingga dikalangan netizen. Hal yang menjadi perhatian ketika putri bungsu Nur Alam, Enozha juga memposting foto bersama sang ayah sebelum dilakukan penahanan oleh KPK.

Melalui akun Instagram miliknya @bukan.enozha. Anak ketiga pasangan Nur Alam -Tina Asnawati tersebut memposting gambar bersama sang ayah sambil menggendong Asyifa, anak dari kakak pertamanya, Giona. Yang membuat merinding, ada beberapa tulisan tiga poin penting dari sang ayah Nur Alam. “Magin..jangan sedih, hibur anak-anak, jaga cipa.,” tulis Enozha dalam captionnya.

Dalam akun instagram tersebut, Enozha juga menulis jika tulisan tangan sang ayah itu membuat dirinya sadar untuk selalu bersyukur mempunyai sosok ayah yang kokoh, berhati lembut dan selalu ikhlas mencintai dirinya dan kelurga. “I’m not writing this because i want your attention or else, i’m writing this so you all can understand what i feel about him, my dad, the only one that can make me feel peaceful. Now where the heck i find peace,” begitu tulis Enozha.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar. Seperti dari akun gheabdullah “Yang Sabar dan Tawakal Kt sama manusia biasa yang terkadang larut dalam nafsu duniawi. Allah Swt maha pengampun & penyayang terhadap Hambanya. Buat Dik Eno, yang Sabar jangan lupa berdoa untuk bapak, semoga bapak diberi kesehatan, kesabaran dan umur yang panjang, Amin@bukan.enozha,” tulis akun gheabullah.

Akun lainnya, lun_lun_hidayat juga memberi dukungan “Sabar dan tawakal bapak di sayang sama masyarakat Sultra..Tetap berdoa semoga beliau selalu dalam lindungannya@bukan.enozha.

“Sabar & ikhlas ya eno sayang..di balik masalah yg sedang eno hadapi mungkin Allah sedang menyediakan hadiah terbaik untuk keluarga,” tulis akun ikra_febriyanti. (Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top