METRO KOLAKA

Reuni SMA Watubangga Siap Digelar

KOLAKAPOS, Kolaka–Persiapan kegiatan reuni dan Halalbihalal SMA Negeri 1 Watubangga mulai 1996-2016 siap dilaksakan bahkan panitia
telah melakukan koordinasi dengan pemerintah kabupaten Kolaka. Untuk kegiatan yang akan dilaksanakan kegiatan sosial donor darah dan pembetukan ikatan alumni SMA 1 Watubangga.

Salah Satu Penitia Rohayati kepada Kolaka pos mengatakan untuk saat ini undangan telah disampaikan bahkan Bupati , Wakil Bupati serta kepada dinas pendidikan juga telah mendapat undangan untuk menghadiri kegiatan reuni yang akan dilakanan di pada Minggu (9/7) bertempat di SMA 1 Watubangga.

“Semua kami sudah undang, Alhamdulilah jika tidak ada halangan Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dan wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin akan hadir dalam kegiatan tersebut,” ujarnya

Untuk alumni yang melakukan registrasi sekitar 400 orang , semoga semua alumni yang telah melakukan registrasi bisa hadir tepat waktu pada Pukul 08.00. Suksesnya acara ini bukan karena banyaknya dana terkumpul namuan suksesnya kegaiatan ini jika semua alumni watubangga bisa berkumpul dan silaturahim bersama.

“Harapan semua alimni mulai tahun 1996 sampai 2016 bisa menghadiri kegiatan tersebut.Saya juga menyarankan untuk peserta reuni untuk memakai ” katanya(dan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top