KONAWE SELATAN

Pererat Silaturahmi, TP-PKK dan DWP Gelar Arisan Bersama

KOLAKAPOS, Andoolo–Mempererat silaturahmi, Tim Penggerak PKK (TP-PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), menggelar arisan gabungan yang diikuti seluruh pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan dan Seluruh DWP se Konsel. Jumat (7/7)

Ketua TP-PKK Konsel Hj. Surlin Surunuddin mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah agenda rutin setiap bulannya. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pengurus PKK dan DWP.

“Dengan kegiatan ini dapat menguatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, serta hubungan yang baik antara sesama Pegawai dan Keluarga, sehingga tercipta rasa kekeluargaan dengan begitu para pegawai dapat bekerja dengan hati untuk membangun Konsel menjadi terdepan,” harapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program yang telah diagendakan oleh TP-PKK Kabupaten, maupun DWP Kabupaten Konsel.

“Namun ini tidak hanya sekedar pertemuan rutin, melainkan bisa mengambil ilmu dari kegiatan ini. Dimana akan ada kegiatan sosialisasi dan penyampaian tentang pusat pelayanan terpadu pelayanan perempuan dan anak menuju rumah tangga tangguh,” jelasnya.

Istri Bupati Konsel ini juga mengingatkan bahwa, di dalam organisasi PKK maupun Dharma Wanita mempunyai program yang tujuannya sama.

“Yakni mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, melalui peningkatan sumber daya anggota. Selain itu mempunyai tugas dan fungsi pokok menjaga citra yang baik, sebagai istri pendamping aparat pemerintah ditengah masyarakat yang dinamis,” paparnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat akan ada kegiatan Jambore PKK tingkat Provinsi, yang dilaksanakan di Kabupaten Kolaka.

“Kegiatan ini melibatkan, semua ibu SKPD ,Badan, Kantor, Bagian, istri Sekda dan Ketua TP-PKK Kecamatan. Sebagai peserta devile pada saat pembukaan nanti,” tandasnya. (k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top