SULSELBAR

Terkendala Jaringan, Pelayanan Bapenda Sulsel Terganggu

KOLAKAPOS, Makassar–Kepala Bapenda Sulsel Tautoto Tanaranggina, meminta maaf kepada seluruh wajib pajak di Sulsel atas terganggunya pelayanan di Samsat Makassar 1 Wilayah Selatan. Gangguan tersebut terjadi karena adanya masalah pada jaringan.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh wajib pajak atas adanya ketidaknyamanan pelayanan karena terganggunya jaringan kami. Saat ini mitra kerja kami dari Surabaya sedang berusaha keras untuk memperbaiki pelayanan ini agar segera normal,” kata Toto, sapaan Kepala Bapenda Sulsel diberitakan Rakyat Sulsel, Jumat (7/7).
Mantan Plt Bupati Toraja Utara dan Soppeng ini, berharap masalah ini segera diselesaikan dan pelayanan dapat berjalan seperti biasa. Pelayanan yang terganggu hanya terjadi di Samsat Makassar 1, sedangkan pelayanan di Samsat lainnya tetap berjalan normal.
“Pelayanan yang terganggu hanya di Makassar 1, sehingga berimbas kepada pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) samsat daerah yang link ke Makassar 1. Namun pembayaran di samsat lain yang tidak link ke Makassar 1 tetap berjalan normal,” terangnya.
Sebelumnya, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, sempat memberikan motivasi kepada PNS Bapenda Sulsel agar dapat mencapai target pajak tahun 2017. Total target pajak daerah yang dibebankan kepada pegawai Bapenda Sulsel pada tahun ini mencapai Rp 3,3 triliun. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top