HUKUM KRIMINAL

Korban Anak di Bawah Umur, Pejabat Ditangkap Polisi

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Tanjung Selor–Oknum PNS yang memiliki jabatan penting di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Tanjung Selor, Kalimantan Utara, ditahan polisi atas laporan dugaan tindak pidana pencabulan.
Parahnya, korban dugaan pencabulan tersebut adalah anak di bawah umur.
Laporan tersebut langsung direspons cepat oleh aparat kepolisian. Oknum PNS yang berinisial MNP ini langsung ditangkap dan ditahan di Polres Bulungan.
Informasi yang diterima Radar Kaltara (Jawa Pos Group) ini telah dibenarkan perwira di Polres Bulungan tadi malam.
Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry melalui Kasat Reskrim AKP Gede Prasetia Adi Sasmita mengatakan, penahanan tersebut telah dilakukan kepada seorang PNS atas kasus pencabulan.
“Saat ini terduga pelaku sudah kami tahan,” kata Gede.
Penahan tersebut dilakukan polisi untuk pengembangan lebih detil terhadap laporan dugaan pencabulan tersebut.
Dalam beberapa hari ini, lanjut Gede, polisi juga akan memanggil beberapa orang yang terkait untuk dimintai keterangan sebagai saksi, untuk menguatkan perkara tersebut.
“Mudahan kasus ini segera terungkap,” kata Gede.
Namun seperti apa kronologis kasus dugaan pencabulan tersebut, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih banyak kepada media karena masih fokus dengan persiapan HUT Bhayangkara yang akan digelar 10 Juli mendatang di Tanjung Selor.
Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Tanjung Selor terkait kasus yang menimpa salah satu pejabat di instansi ini. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top