MUNA

Pure FC Menangkan Turnamen Futsal Pasir Putih Cup I

Sekda Muna Nurdin Pamone menyerahkan piala bergilir pada team futsal Pure FC sebagai sang juara dipertandingan Pasir Putih Futsal CUP I.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Turnamen Futsal yang digelar di desa Pola kecamatan Pasir Putih, kabupaten Muna berakhir Sabtu (8/7). Dalam turnamen yang dilaksanakan tersebut, Tim Pure FC dari kecamatan Wakorumba Selatan berhasil merebut gelar juara I setelah berhasil mengalahkan tuan rumah, Pola FC dalam grand final dengan skor 2-1 di lapangan futsal desa Pola kecamatan Pasir Putih.

Pantauan Kolaka Pos, euforia penonton yang memadati setiap sisi lapangan terus menyorakkan “jagoannya” yang bertarung dalam pertandingan yang berlangsung 2×25 menit itu. Bahkan, terlihat Sekda Muna, Nurdin Pamone yang berada disisi lapangan, kendati disengat terik matahari, juga tetap antusias menyaksikan keseruan jalannya pertandingan tersebut hingga wasit meniup peluit panjang.

Sekda Muna, Nurdin Pamone mengapresiasi kedua manager club, panitia, penonton serta aparat keamanan. Menurutnya berkat peran aktif seluruh elemen, turnamen yang digelar sejak 17 Juni hingga 8 juli itu berakhir dengan sukses.

Olehnya itu, Nurdin Pamone mengintruksikan agar panitia turnamen futsal Pasir Putih Cup kembali digelar di tahun 2018 mendatang. “Alhamdulillah pertandingan ini berjalan tertib lancar dan kondusif. Jadi, panitia bisa merencanakan kembali untuk pentandingan tahun depan,” pintah Nurdin sebelum penyerahan piala bergilir.

 

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Muna Nurdin Pamone menyerahkan piala bergilir kepada sang juara turnamen Futsal Pasir Putih Cup I yakni club futsal asal desa Pure Kecamatan Wakorumba Selatan kabupaten Muna. Pasalnya team Pure FC ini menumbangkan team tuan rumah Pola FC kecamatan Pasir Putih dengan skor 2-1 pada pertandingan final yang digelar dilapangan futsal desa Pola kecamatan Pasir Putih, Sabtu sore (8/7). Selain piala, Pure FC juga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 4 juta. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top