SULSELBAR

Bupati Ajak ‘Keroyok’ Mamuju Mapaccing

KOLAKAPOS, Mamuju–Gerakan Mamuju Mapaccing yang terus digaungkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju untuk mewujudkan Mamuju sebagai daerah yang bersih melalui pola penyadaran masyarakat, tidak akan berhasil jika hanya dibebankan ke pihak pemerintah.
Karenanya, Bupati Mamuju, H Habsi Wahid mengimbau kepada semua pihak, baik itu instansi vertikal, otonom, dan swasta dapat ‘mengeroyok’ program ini dengan masing–masing membuat program di internalnya yang dapat mendukung Mamuju Mapaccing.
Hal ini diutarakan Bupati Habsi Wahid saat menghadiri acara gerakan Mamuju bersih dan sehat 2017 yang dilaksanakan satuan kerja (Satker) Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman (PPLP) Provinsi Sulbar, di Anjungan Pantai Manakarra.
Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas PU Provinsi Sulbar melalui Kepada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Mukaddam, M Saul Djalil, sangat mengapresiasi Pemkab Mamuju sebagai sentral pemerintah yang ada Sulbar yang telah menjalankan program gerakan Mamuju Mapaccing.
Tentunya ini akan sukses secara besama sampai ke tingkat pusat dan Mamuju dapat dijadikan daerah percontohan Mapaccing. Acara ini turut dihadiri Wakil Bupati Mamuju, H Irwan SP Pababari, Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Muh Imran, Kapolres Mamuju, AKBP Muh Rifai, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mamuju, para jajaran TNI dan Polri, para kepalaOrganisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju, Pemuda Mamuju Mapaccing, dan para peserta Gerakan Mamuju Bersih dan Sehat 2017. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top