KONAWE

Samsul Ibrahim Kembalikan Berkas Calon Bupati ke Demokrat

Samsul ibrahim saat menyerahkan berkas balon bupati ke sekretariat demokrat konawe.FOTO: Husman/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Unaaha–Bakal calon bupati Konawe periode 2018-2023, H.Syamsul Ibrahim, (10/7) kemarin, resmi mengembalikan berkas di kantor Sekretariat Partai Demokrat di kelurahan Inolombunggadue, kecamatan Unaaha.

Pengembalian berkas ini diterima langsung ketua tim penjaringan balon bupati dan wakil bupati, Jumas’ an, didampingi ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Konawe, H.Mustakin, bersama anggota tim penjaringan.

Ketua Tim Penjaringan Jumas’an mengatakan, bila partai Demokrat ternyata masih dilirik oleh calon bupati yang siap tampil dalam pilkada 2018, hal ini di dasari karena sudah dua bakalcalon yang melirik partai besutan SBY.

 

“Alhamdulillah kami dari partai Demokrat sangat bersyukur karena partai kami adalah salah satu partai yang diminati oleh bakal calon untuk menjadi pengusung pada pilkada Konawe yang akan datang, ” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, keputusan untuk mengusung satu bakal calon dalam Pilkada Konawe 2018 akan ditentukan saat hasil survei dan elektabilitas calon keluar. Untuk saat ini tim penjaringan hanya sebatas menerima berkas bakal calon, finalnya nanti saat survei dan elektabilitas keluar dan hasil itulah yang akan menjadi patokan partai untuk mengusung bakal calon.

“Kita tetap kembali pada hasil surpey dan elektabilitas calon,” ucap Jumas’an.

Sementara Samsul Ibrahim berharap banyak agar kedepan dirinya dapat diusung oleh partai berlambang mercy itu.

“Saya berharap tim penjaringan dapat mempertimbangkan saya sebagai salah satu calon yang akan diusung partai Demokrat untuk bertarung pada perhelatan pilkada Konawe kedepan,” kata samsul.

Samsul mempercayai, kinerja tim penjaringan partai Demokrat akan bekerja profesional dalam menentukan pilihan calon yang akan diusung di pilkada konawe 2018 mendatang, maka dari itu dia mengharapkan berkas yang di kembalikan ke sekretariat akan menjadi ajuan jika dirinya layak diusung.

” Saya percaya bisa diajukan oleh partai Demokrat dan saya yakin tim penjaringan tidak akan pernah salah mengusung bakal calon bupati,” tutur Samsul.(m4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top