METRO KOLAKA

Bank Sinarmas Berbagi Beras Lewat Like di Medsos

Kepala Cabang Pembantu Bank Sinarmas KCP Kolaka Widi saat menyerahkan beras kepada pimpinan Panti Asuhan Purna Karya Desa watalara Kecamatan Baula kemarin.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Perkembangan dunia Maya khususnva Media Sosial (Medsos) dimanfaatkan PT. Bank Sinarmas Tbk (BSIM) untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya melalui kampanye digital bertajuk Secangkir Kebahagiaan.

“Program Secangkir kebahagiaan ini merupakan program berkelanjutan dari Bank Sinarmas, dalam melakukan salah satu aktivitas sosialnya,“ kata Widi Kepala Cabang Pembantu Bank Sinarmas Kolaka.

Kepada Kolaka Pos Widi mengatakan program ini telah dilakukan sejak tahun 2015. Dimana program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat dan nasabah untuk merespon sosial media PT. Bank Sinarmas Tbk dengan meng-kllk like, share, atau follow di Facebook, Twitter, maupun Instagram. Setiap klik like, share, dan follow akan dihargai dengan satu kilogram beras.

“Beras hasil donasi disumbangkan ke yayasan atau panti sosial yang membutuhkan,” katanya.

Ramadhan lahun ini, perseroan menargetkan dapat mengumpulkan donasi sebanyak 7000 kilogram beras, dari hasil klik media sosial selama 23 hari periode program. Beras tersebut akan disediakan oleh Bank Sinarmas sesuai dengan jumlah like share, dan follow di medsosnya.

’“Target 7000 kilogram beras pada tahun ini mampu kami capai, tepatnya 12.022 kilogram beras. Dan ini merupakan peningkatan yang signifikan, dimana hasil tersebut akan di distribusikan PT Bank Sinarmas Tbk melalui kantor kantor cabangnya yang tersebar di seluruh nusantara dan untuk Kabupaten Kolaka mendapatkan alokasi sebanyak 459 kilogram beras, dan kami salurkan ke Panti Asuhan Purna Karya Desa watalara Kecamatan Baula,” kata Widi.

“Ini bukti bahwa kampanye dengan basis digital yang kami targetkan pada segmen anak muda untuk mengenal donasi via digital, berjalan dengan baik. Sangat jauh melebihi target, ini hasil yang patut kami syukuri,” terangnya. (dan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top