METRO KOLAKA

Benda Diduga Mortir Diwatubangga Hilang

KOLAKAPOS, Kolaka–Sampai saat ini Polsek Watubangga masih menunggu kedatangan, Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk melakukan pengecekan kepada benda yang diduga mortir. Karena lambatnya Jihandak Polda Sultra saat ini benda yang di duga mortir tersebut hilang telah diambil oleh masyarakat.

Kapolsek watubangga IPTU Muh. Salman saat dikonfirmasi mengatakan sampai saat ini polsek watubangga masih menunggu kedatangan Jihandak Polda Sultra untuk melakukan pengecekan terhadap benda yang di duga mortir. Namuan sampai saat ini Jihandak belum juga datang dan ternyata benda tersebut saat telah hilang.

“Kami sudah menyurat resmi ke Polda Sultra beberapa waktu lalu, untuk di turunkan tim Jihandak namunsampai saat ini belum datang juga, dan naasnya saat ini benda tersebut hilang. Katanya masyarakat sekitar benda tersebut telah diambil dan akan dijadikan Badik atau Keris,” katanya

Salman juga merasa heran kepada masyarakat Watubangga yang berani memasuki garis polisi yang telah ia pasang.

“Nanti kita akan cari siapa yang ambil, itu benda yang diduga mortir, karena jangan sampai nanti ada kejadian benda tersebut meladak pastinya akan membahayakan masyarakat lainya,” tambahnya(dan)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top