METRO KOLAKA

Bupati Kolaka Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan

Suasana pelantikan Pengurus karang taruna Kabupaten Kolaka oleh Bupati Kolaka Ahmad Safei.

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka, Ahmad Safei mengingatkan agar semua elemen organisasi yang ada di Kolaka untuk menjaga persatuan dan kesatuan menjelang pesta demokrasi pilkada Kolaka 2018 nanti. Hal itu disampaikan oleh Bupati Kolaka dalam pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Kolaka masa Bakti 2017-2022 di aula sasana praja pada Rabu (12/7) kemarin.

“Mau tidak mau pada 2018 nanti sesuai ketentuan pada 2018 nanti ada pesta demokrasi. Semoga berjalan dengan baik. Jangan ciptakan situasi membawa ke hal hal-hal perpecahan,”katanya

Bupati juga mengatakan organisasi Karang Taruna merupakan organisasi besar yang ada hingga ditingkat pelosok yang diharapkan mampu menjadi contoh dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

“Saya sangat bangga bisa melantik organisasi yang memiliki kekuatan yang luar biasa, sebab Karang Taruna ini mengakar hingga ke pelosok, Karang Taruna ini bisa menjadi motivator pembimbing. Selain itu, Bupati juga berharap organisasi Karang Taruna dapat melaksanakan kegiatannya dan sesuai dengan aturan secara teknis dalam AD ART.” ungkapnya.

Sementara itu, Musdalim Zakkir, ketua Karang Taruna yang dilantik dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya siap mendukung program pembangunan di Kolaka. “Kami siap mendukung semua program pembangunan di Kolaka ini”, singkatnya.(Cr4/dan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top