METRO KOLAKA

Hari Jadi ke 15, Ratusan Santri STAI Almawaddah Diwisuda

KOLAKAPOS, Kolaka–Wisuda yang digelar STAI Al Mawaddah Warahmah kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, pada wisuda tahun ajaran 2016/2017 ini berlangsung semarak, lantaran dirangkaikan dengan peringatan hari ulang tahun yang ke 15. Sebanyak 145 santri STAI Almawaddah Warahmah Kolaka, diwisuda Kamis (13/7).

Ratusan santri yang diwisuda terdiri dari 46 santri Raudhatul Atfal, 20 orang santri Madrasah Ibtidaiyah, 39 siswa dari Madrasah Tsanawiyah dan 40 siswa tingkat MTS berjumlah 39 siswa Madrasah Aliyah MA.
Pimpinan Pondok Pesantren STAI Almawaddah Warahmah Kolaka, K.H. Zakaria mengatakan, setiap tahun sekolah di Pondok Pesantren STAI Al Mawaddah Warahmah jumlah kelulusannya semqkin meningkat, baik itu yang dibawah naungan Dinas Pendidikan, maupun dibawah naungan Kementerian Agama.

“Alhamdulillah sekarang peminat semakin banyak untuk masuk menjadi santri ataupun siswa di Al Mawaddah Warahmah in. Untuk itu, saya sangat bersyukur atas dukungan pemerintah bisa membantu saya membangun dan membesarkan pondok pesantren,” ujarnya.

 

Ia berharap, para sisa yang telah diwisuda bisa mengamalkan pendidikan yang telah diberikan selamabl ini dengan baik.

“ Kedepannya saya harapkan bagi anak-anak yang telah lulus bisa mempergunakan ilmu dan mengamalkan ilmu agamanya sebaik-baiknya,” tandasnya. (k8/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top