MUNA

Fildan Tiba di Raha, Ribuan Fans Histeris

KOLAKAPOS, Raha–Ribuan masyarakat Muna yang memadati pelabuhan Nusantara Raha histeris ketika melihat fans mereka Fildan Rahayu. Jebolan DA’4 Indosiar ini tiba di pelabuhan Nusantara Raha sekitar pukul 16.30 wita.

Kehadiran Fildan di Bumi Sowite ini, atas undangan Bupati Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada untuk menghibur masyarakat Mubar pada Sabtu siang (15/7).

Pantauan Kolaka Pos, tidak hanya di wilayah pelabuhan, ribuan Fans Fildan juga memadati sepanjang ruas jalan pelabuhan kota Raha guna melihat secara langsung idola mereka itu. Bahkan sebahagian Fans rela berdesak-desakan untuk menyapa dan berfoto dengan ayah satu anak itu. “Fildannnnn…Fildannnnn… Fildannnn,” teriak mereka dan terus berupaya menghabat laju mobil yang ditunggangi oleh Fildan.

Kemacetan dalam kota Raha pun tak bisa ter elakkan. Sebab, ribuan Fans yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat terus mengikuti mobil yang ditumpangi Fidan. Agenda Fildan untuk mengelilingi Kota Raha pun dibatalkan, lantaran ribuan Fans sudah tidak bisa terbendung dan memacetkan ruas-ruas jalan Kota Raha.

“Tidak jadi arak-arakan, tertutup di jalan dokter Sutomo. Banyak sekali masyarakat,” ucap salah seorang anggota Satlantas Polres Muna yang enggan di korankan namanya.

Sementara itu, Ros bersama rombongannya yang setia menanti kedatangan Fildan di Taman Tugu Jati Raha sejak pukul 15.00 wita mengaku sangat senang melihat Fildan tiba di Raha. Bahkan Ia mengungkapkan akan melihat aksi konser Fildan di Mubar. “Dari jam tiga kita disini tunggu Fildan. Besok juga (hari ini. Red) saya akan ke Mubar untuk nonton Fildan,” ungkapnya. (m1/hen/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top