BOMBANA

Sekda Bombana : Ujian Lelang Jabatan Siap Digelar

KOLAKAPOS, Rumbia–Sekretaris daerah kabupaten bombana Burhanudin Hs Noy mengatakan bahwa pelaksanaan ujian lelang jabatan bagi pejabat tinggi pratama tinggal menunggu waktu yang tepat untuk digelar.

“Meski belum diketahui kapan waktu pelaksanaannya,pihaknya akan selalu siap untuk melaksanakan kegiatan ujian tersebut meski tahapannya sudah sebulan berjalan,” ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya,kamis (13/7).

Ia mengungkapkan, berdasarkan informasi dari instansi tehnis lelang jabatan yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Bombana sedang melakukan konsultasi dengan pihak universitas perguruan tinggi yang ada di provinsi sultra sebagai tim penguji.

“Selain dari perguruan tinggi,konsultasi juga di lakukan pada pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN),untuk menghasilkan rekomendasi pelaksanaan lelang jabatan,” ujarnya.

Lanjutnya,jabatan tinggi pratama yang akan dilelang yakni staf ahli bidang hukum dan politik kab bombana,kepala dinas kominfo dan statistik,kepala satuan pol pp,kepala dinas sosial,badan penilitian dan pengembangan,asisten bidang administrasi umum dan kepala badan keuangan daerah

“Terpenting tahapan sudah berjalan,panitia tinggal menunggu kesiapan akademisi dan persetujuan BKN dari hasil konsultasi,kalau semuanya sudah ada,kami (panitia) akan laksanakan,”ungkapnya. (k6/hen/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top