METRO KOLAKA

Kolaka Kirim Peserta FASI

Foto bersama Bupati Kolaka H.Ahmad Safei bersama peserta Fasi Kabupaten Kolaka saat akan berangkat ke Kendari.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka H.Ahmad Safei berpesan kepada pembimbing dan pendamping paserta
Pestival Anak Sholeh Indonesi ( Fasi) untuk memperhatikan kodisi dan kesehatan peserta yang akan bertanding di tingkat provinsi nanti.

Kata Safei ,Pembimbing dan orang tua peserta yang ikut mendampingi anaknya untuk tetap memperhatikan kesehatan dan pergaulan anak-anaknya. Karena perlombaan FASI ini baru yang pertama kali Kab Kolaka mengikutinya, dan informasi dari pantia pelaksana mengenai pelaksananaanya juga sangat mendadak karena itu peserta tidak perlu terlalu memaksakan keluar sebagai juara satu.

“Kolaka ini baru pertama mengikuti, perlombaan FASI ini. Target juara satu boleh, tapi jangan paksakan peserta untuk meraihnya,” kata Safei

Jika nantinya Kolaka tidak bisa meraih juara satu, minimal Kolaka sudah ikut dalam ajang tersebut. Cukup untuk mencari pengalaman untuk perlombaan berikutnya.

“Mudah-mudahan keikutsertaan kita pada perlombaan ini bukan yang pertama dan terahir tapi seharusnya yang pertama dan seterusnya dengan predikat yang terbaik,” tambahnya

Safei juga mengharapkan kepada peserta, pantia dan pendamping untuk tetap menjaga kekompakan. Jaga kesehatan tingkatkan kordinasi satu sama lain serta tetap menjaga nama Kolaka.

“Jumlah peserta FASI 18 org yang mewakili Sejumlah TPQ di Kolaka serta Pembimbing atau panitia 6 orang dan akan mengikuti semua cabang yang diperlombakan pada Pelaksanaan FASI tahun 2017 di Kendari,” katanya(hud)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top