MUNA

Peringati HBA, Kejari Muna Gelar Berbagai Kegiatan

Kajari Muna Badrut Tamam melakukan penyematan topi terhadap peserta pertandingan, sebagai wujud di mulainnya pekan olahrahga di tubuh Adhyaksa Muna. FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57 Sabtu, 22 Juli mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna menggelar bergai lomba olahraga. Kegiatan
pekan olahraga HBA yang bertemakan Olahraga Badan Sehat, Tngkatkan Kinerja Untuk Negeri yang digelar dihalaman kantor Kejari Muna, Minggu (16/7)
menggelar olahraga yang dipertandingkan tersebut diantaranya ialah tenis meja, bulu tangkis, catur serta kegiatan menghibur lainnya seperti jalan santai, joget rebutan kursi, tangkap ikan hidup, dan makan kerupuk.

Kajari Muna Badrut Tamam dalam sambutannya pada upacara pembukaan mengatakan pertandingan olahraga yang digelar tersebut tidak hanya bermanfaat untuk menyegarkan jasmani. Namun juga watak dan kepribadian insan Adhyaksa di Kejari Muna dapat terbangun. “Karena dalam kegiatan olahraga, peserta tunduk pada aturan-aturan yang telah disepakati bersama dan sportifitas terus terjaga,” katanya.

Disamping itu juga, lanjut Badrut Tamam, manfaat lain yang dapat terbentuk dalam olahraga itu yakni seluruh pegawai Kejari menjadi semakin disiplin dan kompak dalam menjalankan tugas mereka.
Hal tersebut kata pria berdarah Madura ini tentunya bakal mendukung dalam keberhasilan kerja pegawai kejaksaan sebagai aparat penegak hukum. “Tentunya, apa yang menjadi keinganan masyarakat yakni Jaksa melakukan penegakan hukum yang profesional dan berintegritas moral tentu dapat kami wujudkan,” tandasnya. (m1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top